fbpx
Dua Ilmuwan Ini Berjasa Bagi Para Seniman

Dua Ilmuwan Ini Berjasa Bagi Para Seniman

Banyak ilmuwan terdahulu yang mencetak prestasi luar biasa. Diantaranya adalah penemuan-penemuan hebat yang  berhasil membuat anda merasakan kemudahan kehidupan saat ini. Seperti Charles Babbage, Ilmuwan penemu Komputer yang lahir di Southwark, London, Inggris pada tanggal 26 September 1791. Semenjak penemuannya itu  komputer pun mengalami perkembangan dari generasi ke generasi. Dari komputer yang super gede tersulap menjadi laptop mini yang berkali-kali lipat lebih canggih. Tanpa beliau mungkin sampai sekarang anda tak akan pernah bisa mengotak atiknya, entah itu untuk bekerja, menuntut ilmu dan lain-lain. anda hanya bisa menulis, menggambar diatas kertas, yang pasti tak absen dari coretan. Dan untuk mendapatkan informasi anda hanya mengandalkan Radio, televisi atau malah dari mulut teman atau tetangga.

BACA JUGA : Nostalgia Pakaian Adat, Bikin Kamu Penasaran!

Atau Martin Cooper ilmuwan penemu handphone yang lahir di Chicago pada tanggal 26 Desember 1928. Tanpa beliau mungkin anda tak bisa menstalk seseorang yang anda suka seharian, tanpa beliau mungkin anda tak akan pernah senarsis sekarang, bahkan anda tak tau apa itu fitur kamera pemutih wajah, haha. Anda tentu juga tak akan kenal apa itu PUBG yang mencandu sebagian besar otak manusia. Padahal ya pada awal ditemukannya itu, handphone cuma bisa digunakan untuk melakukan atau menerima panggilan. Itulah pentingnya komunikasi, sehingga yang berada di tempat yang jauh puyn berharap bisa tetap terjaga hubungannya. Lah saat ini saat sudah muncul smartphone, iphone, berkomunikasi bisa dengan semudah menjentikan jari, dan tak perlu berhari-hari seperti mengirim surat, malah digunakan dengan seenaknya, bahkan naasnya untuk hal negatif. Hey bro sis, hargai ilmuwan, jangan cuma terima senengnya aja.

Dua Ilmuwan Ini Berjasa Bagi Para Seniman

Dari kedua penemuan tersebut ternyata juga berimbas baik bagi para pencinta seni, salah satunya adalah seni gambar. Mengapa bisa begitu? Dengan adanya Komputer maka mereka lebih mudah memanfaatkannya untuk membuat gambar yang fantastis, lalu menyebar luaskannya di media sosial. Sedangkan untuk handphone, sebenarnya kurang lebih sama dengan laptop, hanya saja dengan ukuran yang kecil dan ringan mereka bisa menggambar  bebas dimanapun dengan  bantuan stylus yang disediakan, terlebih untuk waktu senggang dikala liburan. Tak perlu heran karena memang hal ini turut didukung aplikasi-aplikasi editor foto, melukis, mewarnai yang diluncurkan di Playstore, Appstrore, maupun Windows App.

Produksi Tas | Produksi Tas Murah | Produksi Tas Bandung | Produksi Tas Jakarta

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *