model tas serut

3 Model Tas Serut Terbaru Tahun Ini

Sudah hampir 40 tahunan berlalu, namun pesona tahun 80an tetap teru melekat di benak beberapa orang, tak hanya orang tua yang emang melewati tahun itu, tapi juga anak muda masa kini. Memang, masa-masa kepimipinan Soeharto imi ialah orde terbaik yang pernah dillaui Indonesia, merasakan masa damai, dan kemakmuran dari berbagai sisi kehidupan.

Di era ini, Indonesia juga mengalami perkembangan yang sangat pesat, salah satunya sudah menerima kultur budaya barat yang masuk tanah air, jika sebelumnya anaka mudah terbilng ketinggalan zaman, pada era ini, anak muda sudah mulai mengenal teknologi, yang merambah ke hiburan; musik dan film, dan fashion.

Tak jauh dari fashion, yang enggak boleh terlewat, karena kepopulerannya. Tas modis anak sekolah 80an yang sampai saat ini masih jadi buruan para pencintanya, yaitu tas serut. Kamu tentu sudah tau dong wujud tas ini seperti apa.

Tas serut zaman sekarang tak jauh beda dari dulu, hanya saja di zaman ini tas serut lebih mudah cara mendapatnya, tinggal beli dan anda bisa membawanya pulang, kalo zaman dulu mayoritas masih membuatnya dengan manual; jahit tangan.

Yang hebatnya, pada zaman ini, untuk menyelaraskan dengan gaya modis yang diinginkan setiap pencintanya yang beda-beda. Tas serut sudah banyak mengalami perombakan dan peningkatan, entah dalam hal model atau spesifikasinya, Nah kira-kira semenarik apa ya.

3 Model Tas Serut Era Sekarang

Inilah beberapa model tas serut yang wajib banget dikoleksi pencinta serut, biar gaya harian kamu, hangout bareng temen makin modis dan keren. Langsung simak aja ya.

Tas Serut Waterproof

Tas serut model ini sesuai namanya terbuat dari bahan jadi enggak usah takut jika terkena air, barang kamu terjamin tak akan sampai basah. Tas ini bisa digunakan untuk organizer saat berpergian atau bisa untuk menyimpan keperluan-keperluan pribadi. Motif yang menarik dengan menggunakan karakter lucu, serta mudah membawanya, menjadikan tas ini lebih cocok bagi anak muda. Dan tas model ini sering digunakan untuk tas seminar di indonesia.

Tas Serut Hologram

Berbeda dengan yang pertama desain dari tas ini, sangat mungkin terbilang lebih trendy dan stylish. Menggunakan motif hologram, yang terbuat dari bahan PU Hologram dan satin Inner. Untuk kegiatan sehari-hari sih, tas ini lebih cocok digunakan wanita, ketimbang pria. Karena jika terkena pantulan sinar matahri sangat mencolok. Namun tak menutup kemungkinan jika pria ada yang menggunakannya

Tas Serut Kulit

Tak hanya ransel, selempang atau sejajarnya, saja yang bisa pake bahan kulit, tas super simple ini, juga ada yang terbuat dari kulit sintetis yang kekuatan dan tampilannya hampir mirip kulit asli. Desainnya yang sangat trendy, cocok digunakan untuk berbagai aktivitas kasual, travelling, semi formal hingga olahraga.

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *