Pabrik Tas Bali Pesan Tas Ke Seluruh Indonesia

Pabrik Tas Bali – Bali, kota seribu pura, kota yang kerajinanannya memiliki estetika tinggi, entah itu materialnya dari batu, kayu, logam, bambu bahkan kain tenun. Salah satu kerajinan bali, yang sering dijadikan oleh-oleh para wisatawan atau turis ketika liburan, selain makanan, ialah tas. Tas yang dijajakan di bali biasanya cenderung ke anyaman, atau rajut. Seperti tas yang hits dikalangan artis baru-baru ini, tas rotan dengan bentuk lingkarang, tas ini juga merupakan persembahan kota bali, untuk liburan  musim panas. Dan yang tak boleh lupa dari setiap barang dari bali, identik dengan tulisan “Bali”

Nah, itu untuk tas bali yang sering dijajakan di pusat perbelanjaan bali, atau toko-toko pinggir jalan dan tempat wisata. Untuk kebutuhan tas dengan skala jumlah yang lebih banyak, ratusan hingga ribuan, entah  untuk acara-acara besar bali atau seminar bali misalnya, diproduksi langsung oleh pabrik tas bali.

Memang berbeda, apa yang dijajakan di tempat umum atau wisata bali itu, cenderung untuk satuan saja, bisa lebih dari satu hanya saja terbatas. Harganya juga pasti jauh lebih mahal. Sedangkan untuk acara yang pengen menggunakan enggak hanya satu orang saja, maka bisa lari ke pabrik tas  bali. Nah, kira-kira jenis tas apa saja yang bisa diproduksi oleh produsen itu. Pastinya beranekaragam dong.

Tas Ransel

Jenis tas satu ini tentu tak pernah luput dibuat, di pabrik manapun. Karena ya memang kebutuhan tas ransel ini memang serbaguna untuk segala acara. Bisa untuk menyimpan banyak barang dengan lebih praktis. Tas ransel di Pabrik Tas bali, ada dua macam variasi, ada tas tanpa laptop; tidak dilengkapi dengan sekat untuk menaruh laptop. Dan dengn laptop yang disertai sekat. Untuk acara resmi, tas ini sangat direkomendasikan.

Tas Selempang

Jenis tas kedua, ialah tas selempamg, untuk memenuhi keinginan konsumen yang ingin tas yang simple dan gampang bawanya saat acara. Tas selempang walau simple, namun cukup untuk menyimpan barang berharga seperti dompet dan gadget. Tas selempang untuk acara dari pabrik tas bali, memiliki bentuk-bentuk yang menarik dan kualitasnya dijamin memuaskan, dari segi bahan maupun kualitas.

Tas Jinjing

Nah, ini bentuk simple dari tas selempang sekaligus, harga murahnya. Biasanya tas ini bermodel totebag,  berbentuk persegi berbentuk kotak atau persegi. Bahan termurh yang biasa digunakan ialah, furing. Furing termasuk bahan yang ramah lingkungan, untuk mempercantik tas bisa disablon dengan gambar favorit.

Tas Pinggang

Tas jenis ini juga kerap diproduksi pabrik Tas Bali, biasanya bisa terbuat dari berbagai bahan, seperti cordura, vynil, kanvas, denier, denims dan banyak lagi. sesuai dengan namanya tas ini sangat mudah bawanya yaitu hanya dengan di diselempangkan dipinggang. Karena ukurnnya yang terbilang kecil, makalebih cocok untuk  membawa gadget atau dompet.

Tinggalkan komentar

Konsultasikan bersama kami, hubungi kami untuk tanya harga, penawaran dan katalog produk disini :

Minta Penawaran Harga