Produksi Tas Bandung Ungkap Bahan Vinyl

Produksi Tas – Pernah gak sih anda dalam keadaan menginginkan tas yang terpajang di sebuah majalah atau beranda media sosial anda? namun anda tidak bisa memiliknya, entah tersebab uang yang belum mencukupi atau dilarang orang tua atau pasangan tersebab lemari tas anda sudah hampir penuh dan takut untuk ditaruh dimana, it’s very complicated. Jika memang uang anda belum cukup berarti anda ditantang untuk bersabar. Tapi tak cukup sabar saja anda juga harus rela memotong uang jajan dan jalan-jalan anda, mulailah menabung. Jika memang belum bisa, tak perlu menaruh risau, karena saya akan memberikan solusi agar anda bisa memesan tas mirip sesuai incaran anda, dan yang pastinya dengan harga yang berkali-kali lebih murah, ya order aja di Produksi Tas Bandung.

Harga

Salah satu tas yang dibandrol dengan harga yang cukup mahal adalah tas kulit, padahal pada jaman dahulu tas tersebut kemunculannya lebih dulu dari pada tas berbahan kain. Semua memiliki faktor, dahulu manusia sangat dekat dengan alam, tas dari kulit bekas binatang hasil buruan tak akan jadi masalah, model seadanya dan tanpa aksesoris. Simple, but happy life. Namun sekarang, manusia mengumpul di kota, hanya dua tiga pohon yang ada dipekarangan rumah, bahkan ada yang sama sekali tak ada, flat scenery. Binatang hanya dijumpai di Kebun binatang, untuk menyentuhnya saja dilarang apalagi memburu.

Karena hal itu untuk mendapatkan kulit binatang jadi sangat sulit, sekalipun ada harganya melangit. Mungkin kulit Sapi, domba, Buaya, dan ular menjadi alternative terbaik untuk membuat tas kulit. Balik lagi ke cara mendapat tas yang anda inginkan, solusinya adalah dengan membeli tas berbahan Vinyl (kulit sintetis), jika ingin pesan tas vinyl yang lebih baik bisa pesan di Produksi Tas Bandung.

Penerapan Vinyl

Bahan vinyl ini memang menjadi salah satu solusi yang diterapkan oleh banyak Produksi Tas Bandung di Indonesia. Mungkin hal ini disebabkan karena pengaruh standar ekonomi Indonesia yang masih di bawah rata-rata. Yang menginginkan tas kulit tapi masih terhambat karena banyak sebab. Nah ternyata, tas berbahan vynil ini memiliki cara tersendiri untuk merawatnya, you can apply it. Agar tas vynil anda bisa bertahan lama, selama tas kulit asli. Number one, karena bahannya yang mudah rapuh, maka pembersihannya cukup dengan kain bersih kering. Number two, Jika tak sengaja terkena noda makanan dtau minuman, anda bisa mencoba membersihkan dengan air hangat, jangan lupa dicampur sabun bayi and shampoo. Number three, jangan sampai terkena tinta. Number four, Pembersih vynil bisa dibeli di supermarket or toko yang menjual. For the last, Gunakan dust bag saat menyimpan.

Tinggalkan komentar

Konsultasikan bersama kami, hubungi kami untuk tanya harga, penawaran dan katalog produk disini :

Minta Penawaran Harga